Rabu, 16 Mei 2012

MIMPI DAN KERJA KERAS


                                               TIDAK ADA TARGET,
                     YANG ADA HANYALAH MIMPI DAN KERJA KERAS
Bercerita mengenai target. Pada dasarnya saya itu adalah seseorang yang tidak memiliki target!!, mengapa saya tidak memiliki target??. Saya tidak memiliki targer karena saya kesal pada diri saya sendiri, setiap saya memiliki target atau rencan, biasanya target atau rencana tersebut hasilnya tidak sesuai dengan yang saya rencanakan.
Walaupun saya tidak memiliki target, tetapi saya selalu memiliki mimpi yang saya ingin wujudkan. Pasti diantara teman-teman ada salah satu yang bertanya-tanya.. lalu apa bedanya target dengan mimpi atau impian??. Menurut saya target dengan mimpi atau impian itu berbeda, kalau target itu sesuatu yang ingin kita capai tetapi kesannya ngotot sekali ingin mencapai atau ingin mendapatkan sesuatu yang kita inginkan tersebut, sedangkan mimpi atau impian menurut saya yaitu sesuatu yang seseorang inginkan tetapi kesannya seseorang itu nyantai untuk mendapatkan sesuatu itu dan kesannya tidak terlalu dipaksakan untuk mendapatkannya, tetapi dalam dalam mewujudkan mimpi saya tersebut, tetap saya melakukan suatu usaha dengan sebaik mungkin, serius dan yang terpenting yaitu menyenangkan supaya kita merasakan enjoy atau senang dalam melakukan usaha yang kita lakukan untuk mewujudkan keinginan kita ini.
Dengan cara tersebut, alhamdulilah saya bisa mewujudkan impian saya inginkan. Yang terpenting dalam mewujudkan suatu impian pasti memerlukan proses. Dalam setiap proses yang biasa saya rasakan pasti adanya kejenuhan atau semangat kita itu mulai aga berkurang. Yang harus kita lakukan ketika di tengah proses, kita merasakan kejenuhan atau semangant kita mulai berkurang, kita harus ingat pada mimpi awal kita dan kita harus terus lakukan usaha tersebut atau kita harus terus berjalan melalui proses tersebut dengan hati yang ikhlas dan senang. Karena apabila kita melakukan proses dengan hati yang ikhlas dan senang, maka kita tidak akan merasakan sulitnya ketika melalui proses tersebut dan akhirnya setelah kita melalui proses tersebut, kita akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar