Rabu, 26 Desember 2018

Baik dan cantik tidak cukup

Banyak wanita berusaha untuk menjadi seseorang yang baik,  cantik, dan juga pintar.namun kenyataannya baik, cantik dan pintar tidak lah cukup. Pintar disini maksudnya yaitu pintar dalam hal akademis. Semua hal tersebut memang Harus dimiliki oleh seorang wanita. Wanita harus baik prilakulanya, wanita harus cantik hati dan fisiknya, wanita juga memang harus pintar dalam bal akademis atau ilmu pengetahuan. Namun semua hal tersebut masih kurang. Ada satu hal lagi yag sering dilupakan oleh sebagaian wanita. Yaitu menyenangkan dan memiliki selerea humor yg baik.

Seorang wanita terkadang hanya fokus untuk mempercantik penampilan saja, namun mereka lupa untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Menyenangkan dalam hal ini yaitu, enak atau nyambung ketika diajak bicara. Lawan bicara akan senang ketika melihat walan bicaranya asik untuk diajak bicara.

Agar seseorang asik untuk diajak bicara, pertama meraka harsu luwes dan jangan kaku atau pun tegang ketika berbicara dengan orang lain. Usahakan kita harus bersikap sesantai mungkin. Apabila kita tegang atau tidak percaya diri, maka kita pun akan kaku ketika diajak ngobrol. Yang paling utama uaitu kita harus percaya diri, bersikaplah tenang atau santai.

Setelah kita punya kepercayaan diri dan kita sudah beraikap tenang, selajutnya kita harus memiliki wawasan yang luas. Hal tersebut sangat penting, karena apabila kita memiliki wawasan yang luas, ketika diajak ngobrol kita pun akan nyambung. Wawasal luas dalam hal ini yaitu segala ilmu pengetahuan atau infoasi dan beria yang sedang hits diberitakan.

Ketika ngobrol usahakan kita jangan tegang dan jangan terlalu serius. Terlalu tgang, tidak enak juga untuk dilihat dan terlalu serius pun tidak asik dan akan terkesan membosankan. Agar tidak membosankan, kita pun jarus memiliki selerea humor yang baik. Terkadang laki-laki menyuikai pasangan yang memiliki selera humor yang baik. Mereka mengharaokan pasangannya tersebut tidak hanya mahir dalam berdandan, wanita juga harus memiliki selrea hunur yang baik suoaya asik diajak bercanda dan seru-seruan. Sebagian lelaki tidak menyukai wanita yang gampang tersinggung.

Jadi bisa disimpulakan, untuk mejadi wanita yg special itu tidak cukuo hanya dengan cantik. Wanita harus luwes ketika diajak berkomunisa dengan pasangannya. Wanita harus memiliki pengetahuan yang luas dalam segala hal, dan wanita pun harus memiliki selera humor yang baik agar asik diajak ngobrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar